Kota Manusia

seni tradisi dihidupkan, baca buku digiatkan

Face It

leave a comment »

.

Penulis :Vivian Diller, PhD

Harga : Rp 43.800

Sinopsis : Secara intelektual kita memahami proses penuaan. Lalu mengapa kerutan atau uban pertama membuat emosi kita terganggu? Sebagai seorang wanita cerdas yang dibesarkan dengan keyakinan bahwa kesuksesan dan kebahagiaan didasarkan pada kecerdasan dan pencapaian, banyak dari kita tidak menyangka akan begitu terpengaruh oleh masalah sepele. Namun hadapi saja, ternyata kita begitu !

Walau secara individual kita diajarkan bahwa kecantikan hanyalah di permukaan, obsesi budaya kaum muda kita memperkuat mitos bahwa kecantikan adalah nilai kita, kekuatan kita, dan yang membuat kita adalah wanita. Pesan yang bertolak belakang ini membuat banyak wanita merasa terperangkap dalam kebingungan.

Apakah kita menua secara alami, karena penampilan kita tidak mendefinisikan siapa diri kita, atau kita lawan tanda-tanda penuaan, karena kecantikan dan kemudaan begitu berharga? Apakah kita fokus pada kecantikan atau tidak mempedulikannya, perubahan penampilan kita menyerang inti diri kita.

FACE IT adalah sebuah panduan psikologis yang memberikan titik terang dalam suatu keadaan genting yang sulit. Itu membantu kita membuat keseimbangan yang sehat antara membiarkan penampilan kita dan menerima perubahannya – antara bertahan dan terus berjalan. Sebagai seorang model yang beralih menjadi psikoterapis, Vivian Diller, PhD dan Jill Muir-Sukenick, PhD., memiliki kesempatan untuk menyelidiki dunia kecantikan dari dua poin manfaat yang sangat berbeda.

Sudut pandang yang unik ini membantu mereka mengembangkan program enam langkah yang dimulai dengan mengenali momen “oh”, memeriksa dampak emosional dari penuaan terhadap citra diri, dan diakhiri dengan memberikan saran cara inovatif untuk pendekatan kecantikan seumur hidup

Cara membeli buku.
14.178  judul buku lainnya ( katalog )

Written by Vitra AB

21/03/2011 pada 15:36

Ditulis dalam buku psikologi

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s