Kota Manusia

seni tradisi dihidupkan, baca buku digiatkan

Putri’s Diary : Virus Dreamunus Nekatisimus

leave a comment »

Putri's Diary: Virus Dreamunus Nekatisimus Penulis : Putri Rindu Kinasih

Harga : Rp 30.000.

Sinopsis :

Dengan berat hanya 1 kilogram dan dilatari kesulitan saat proses persalinan, vonis mati dijatuhkan kepada Putri sejak ia lahir! Dokter boleh asal bicara tetapi Tuhan yang menentukan, begitulah semestinya. Bukan kematian yang mengikuti Putri, namun virus Dreamunus Nekatimus. Virus akut pemicu kenekatan tingkat tinggi yang membuat Putri senantiasa tegak berdiri menantang segala halangan dan rintangan. Virus ini yang menjadikan mimpi-mimpi Putri menjadi kenyataan, Salah satunya menjadi pemain biola profesional. 

Keterbatasan kondisi ekonomi keluarga bukanlah halangan. Tak terduga, Putri terbawa ke dalam sejumlah petualangan musikal bersama Twilite Youth Orchestra, Tubinger Kammerorchester Orchestra, dan Amadeus String Chamber Orchestra. Kerja keras, keringat dan air mata seakan terbayar lunas dengan dengan serangkan prestasi dalam bidang musik.

Buku ini bercerita tenttang pengalaman Putri Rindu Kinasih yang kocak, seru, terkadang mengharukan, yang terangkum dalam surat-surat yang ia tujukan untuk teman baiknya, Nyo-nyo si monyet. Ikuti curahan hati seorang remaja dengan segegnggam mimpi, yang menolak menyerah pada kata ‘tidak mungkin’ dan berani menanggung risiko atas pilihan-pilihan hidupnya.

Cara membeli buku.
14.067  judul buku lainnya ( katalog )

Written by Vitra AB

22/02/2011 pada 20:28

Ditulis dalam buku novel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s