Kota Manusia

seni tradisi dihidupkan, baca buku digiatkan

Untuk Indonesia Yang Kuat

leave a comment »

.

Penulis : Ligwina Hananto

Harga : Rp 72.000

Sinopsis : Buku ini memuat pandangan Ligwina tentang bagaimana membuat Indonesia menjadi kuat. Menurut Ligwina, kita harus memiliki Golongan Menengah yang kuat pula untuk mencapainya.

Dalam buku ini Ligwina menjelaskan siapa dan apakah Golongan Menengah tersebut. Golongan Menengah tidak lain adalah mereka yang memiliki pekerjaan tetap, hidup cukup nyaman, tapi masih harus berusaha untuk menjaga gaya hidupnya. Bisa jadi kitalah yang dimaksud sebagai Golongan Menengah. Jadi, kitalah yang bisa membuat Indonesia menjadi lebih kuat.

Ligwina juga menjelaskan berbagai cara untuk menyehatkan keuangan Golongan Menengah ini dengan jelas dengan gayanya yang khas. Cara mengelola keuangan termasuk dana pensiun dan pendidikan dibahas dengan lugas, disertai dengan check list 100 langkah yang harus ditepati untuk menjadi bagian dari Golongan Menengah yang kuat. Karena dengan kuatnya Golongan Menengah, maka kuatlah Indonesia.

Buku ini ditulis dengan penuturan khas Ligwina yang santai, tajam, mudah dimengerti dan mungkin akan membuat pembaca terhibur. Selain dilengkapi dengan ilustrasi yang memperkaya isi, secara visual juga didesain secara khusus agar pembaca dapat menikmati buku ini dari awal sampai akhir.

Ligwina Hananto (Wina) adalah seorang Independent Financial Planner dan CEO dari QM Financial [www.qmfinancial.com]. Ia adalah host tetap untuk program Financial Clinic di 87,6 Hard Rock FM dan Financial Survival di 90,4 Cosmopolitan FM. Tujuan besar Wina adalah tercapainya stronger middle class Indonesian dan financial literacy bagi masyarakat Indonesia.

Cara membeli buku.
14.130  judul buku lainnya ( katalog )

Written by Vitra AB

03/02/2011 pada 16:31

Ditulis dalam buku bisnis & manajemen

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s