Kota Manusia

seni tradisi dihidupkan, baca buku digiatkan

True Story – Weeping Under This Same Moon

leave a comment »

.

Penulis : Jana Laiz

Harga : Rp 57.800

Sinopsis :

Base on True Story Weeping Under This Same Moon Jana Laiz Ditulis berdasarkan kisah nyata dua gadis remaja dari kebudayaan berbeda yang bertemu sehingga mengubah arah hidup mereka secara dramatis.

Mei adalah seorang seniman yang kehidupannya dikacaukan oleh Perang Vietnam. Orangtuanya yang tertekan mengirimnya pergi untuk melarikan diri dengan cara membahayakan dalam eksodus ribuan pengungsi Vietnam yang dikenal dengan sebutan “Manusia Perahu”.

Dalam kata-kata Mei, kita mengetahui bahaya yang dia hadapi saat menjaga dua adik kandungnya dalam perjalanan laut yang penuh rasa lapar, dahaga, dan perampasan, meninggalkan semua yang dia cintai, mencari tempat aman bagi keluarganya.

Hannah adalah siswa SMA berusia 17 tahun yang pemarah dan berkebangsaan Amerika. Tidak punya teman, menderita gangguan emosi, canggung dalam kehidupan sosial?kecintaannya menulis dan kondisi lingkungannya hanya membuat Hannah makin tersisih.

Lewat suaranya, kita seolah masuk ke kepalanya, untuk menemukan jiwa lembut di balik semua kemarahan dan kekacauan. Saat tahu tentang kondisi buruk “Manusia Perahu”, Hannah tergerak untuk bertindak.

Takdir mempertemukan Mei dan Hannah dalam selebrasi kebudayaan dan bahasa, makanan dan persahabatan, dan yang terutama penyelamatan kedua gadis muda ini dari keputusasaan diri mereka sendiri.

Under This Same Moon merupakan kesaksian atas kekuatan cinta dan semangat bekerja sukarela; menegaskan bahwa bertindak demi orang lain itu sangat berguna bagi diri seseorang.

Cara membeli buku.
14.130  judul buku lainnya ( katalog )

Written by Vitra AB

01/02/2011 pada 16:52

Ditulis dalam buku motivasi

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s