Kota Manusia

seni tradisi dihidupkan, baca buku digiatkan

Liburan murah meriah di Bandung : 100 hotel bujet Rp.200 ribuan di kota Bandung dan sekitarnya.

leave a comment »

Rp. 47.000.

  • Penulis : Gagas Ulung
  • Tebal : 154 halaman

Weekend ke Bandung ( lagi ) ? Ya, kota Bandung selalu menggoda kita untuk turut serta menikmati dinamikanya yang tiada henti. Setiap minggu rasanya selalu ada yang baru di kota yang populer dengan sebutan Paris van Java ini. Mulai dari factory outlet baru di Jalan Riau, kafe baru di kawasan Dago, distro baru, hingga hotel baru yang kian marak bermunculan di seluruh kawasan kota Bandung.

Bagi wisatawan yang membawa keluarga maupun sendirian ala backpacker, datang ke Bandung saat weekend dan liburan harus siap dengan konfirmasi reservasi penginapan. Jika tidak bersiaplah gigit jari karena semua hotel yang anda datangi pasti mengatakan fully booked. Padahal ada 250-an hotel di Bandung dengan kapasitas sekitar 9000 kamar yang seharusnya dapat menampung para pelancong pun pada saat high season. Dan 80 % dari jumlah itu adalah hotel dengan kategori melati yang tarif kamarnya sekitar Rp.200 ribuan per malam.

Buku ini menampilkan 100 tempat menginap di Bandung dengan beragam kategori, mulai dari hotel bintang 2, hotel melati, quest house, hingga wisma, yang dapat jadikan pilihan jika berlibur ke Bandung. Dilengkapi foto fasilitas hotel, kamar, tarif kamar dan peta lokasi.

Written by Vitra AB

02/11/2010 pada 23:51

Ditulis dalam buku travel

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: