Kota Manusia

seni tradisi dihidupkan, baca buku digiatkan

Pagar

leave a comment »

Meningkatnya apresiasi selera dan cita rasa seni yang tinggi, mendorong kehadiran pagar kini tak sekadar pembatas maupun pengaman. Pagar telah menjadi unsur estetik rumah. Material, tekstur dan warna yang tepat akan menciptakan karakter pagar yang sesuai dengan desain rumah secara keseluruhan.

  • Penulis : Tim Rumah
  • Tebal : 64 hal, uk.21 x 275 mm, Jakarta
  • Harga : Rp 15.000.

“Jatuh cinta pada pandangan pertama”, alasan yang banyak diungkapkan orang ketika memutuskan menjalin hubungan lebih dekat dengan pasangan. Kesan pertama mengesankan, entah karena tutur kata, keramahtamahan atau penampilan fisiknya. Meski tak semua benar, banyak orang percaya pentingnya “kesan pertama”. Bicara soal kesan tak hanya masalah hubungan antar manusia. Rumah yang kita tinggali sebaiknya menampilkan kesan pertama yang baik. Ada banyak cara, salah satunya dengan pagar, karena pagarlah yang pertama dilihat orang saat berkunjung. Bentuk, model, serta bahan pagar memberi  kesatuan dan kepribadian penghuni rumah.

Buku ini membantu anda memilih bentuk dan model pagar sesuai keinginan anda, dengan bahasan soal pagar dan alternatif modelnya. Mengetahui fungsi, bahan dan perawatan pagar adalah syarat utama sebelum anda memilih. Semua model bersifat inspirasional. Jangan takut berkreasi jika anda terkesan pada satu model. Jika anda suka, silakan diperhatikan. Jika ingin membuat, silakan ditiru. Jika ingin indah, silakan ditambah. Semoga banyak ide muncul, demi kesan dan citra indah pagar anda.

Written by Vitra AB

10/05/2010 pada 23:06

Ditulis dalam buku arsitektur

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: